Etude House Pink Vital Water Trial Kit

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu...
Welcome back to my blog....
Kali ini saya mau review produk korea yang sempet saya coba. Nah produk korea tersebut adalah etude house pink vital water. Sebenarnya saya beli versi trialnya karena takutnya kalo beli yang normal malah ngak cocok di kulit truskan mubazir jadinya(mahal pula kan harganya...sayang duitnya bsa dibeliin produk lainkan lebih berguna). Nah alasan paling utama saya beli produk tersebut karena packagingya lucu warna pink yang cantik gitu(kebetulan saya suka warna pink). Harganya serdiri yaitu Rp. 78.000-an di salah satu online store korean product.
First i wanna tell u about the box package, pink vital water etude house trial kit ini dikemas apik dalam box yang warnanya pink-pink gitu. Dan untuk bagian dalam isinya ada empat, yaitu toner, serum, emulsion dan cream. Sama dengan kemasan boxnya, packaging produknya ini juga ngepink gitu. Imut-imut gemes kan yah...

The second,  isi masing-masing produk dalam box trial kit ini, yaitu:
1.       Toner, isi toner ini tipikal lotion yang cair yang cepat meresap dikulit, baunya  ke-peach2-an gitu dan tidak menyengat.
2.       Serum, cairan serumnya agak kental dan baunya harum. Konsep baru water drop essence-nya memberikan nutrisi dan melembabkan sehingga kulit tidak berminyak dan sticky.
3.       Emulsion, isinya ngak terlalu kental dan beraroma seperti bunga. Nah ketika di aplikasikan ke wajah, agak sticky gitu pas udah meresap tapi kulit terasa lembut.
4.       Cream,
Cream malamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi pink merona, ekstra melembabkan serta cream ini tidak lengket di kulit. Untuk warna creamnya sendiri yaitu warna putih seperti warna mutiara dan aroma peach yang harumnya ngak menyegat, pokoknya meneynangkan lah digunakan.
Manfaat produk ini yaitu:
Perawatan kulit wajah yang melembabkan dan memberikan vitalitas energi mengandung 66,86% peach water dan vitamin a, c & e untuk memberikan kelembaban yang sangat lama. Vitamin a/c/e, mengurangi kelelahan pada wajah dan memberikan rona pink yang segar dan sehat terdiri dari toner, serum, emulsion dan cream Pink vital water. Sangat baik untuk kulit kurang cerah, kulit kering, kulit kurang & kulit lelah / kurang sehat .
Cara pemakaian :
·         Pink Vital Water Facial Toner
·         Setelah mencuci wajah, ambil toner secukupnya dan pijatkan ke wajah, tap tap agar meresap maksimal.
·         Pink Vital Water Emulsion
 Digunakan sebelum serum. Tap tap hingga terserap kedalam kulit.
·         Pink Vital Water Serum
Gunakan setelah emulsion, dan tap tap agar terserap.
·         Pink Vital Water Cream
Setelah emulsion meresap kedalam kulit maka gunakan cream sambil wajah dipijit agar  relax dan cream terserap dengan baik.
 
Pertanyaannya product ini worth it ngak untuk acne prone skin? Nah, sebenarnya product ini dikulit saya berdampak sih. Namun lebih cocok untuk kulit kering. Setelah pemakaian rentetan pink vital water for night skincare ini, kulit akan terasa lembab, kenyal dan lembut. Tapi, jerawat numbuh satu/dua gitu.
Kesimpulan kelebihan dan kekurangan dari etude house pink vital water ini yaitu :
+   Wajah jadi lembab, kenyal dan lembut
Baunya harum
+ Harga terjangkau untuk trial kit
+ Mudah didapatkan(beli di onlline store aja)
⁻Ngak terlalu cocok for acne prone skin
Versi normal sizenya menguras dompet
Gimana girls, kalian juga suka dengan skincare korea gitu ngak? Kasi tau dong produk apa yang recomended...
 Thank u so much for reading

Komentar

the populer one

Ovale Cleansing Gel Acne Care

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?

Garnier Micellar Water Pink