Acnes Powder Lotion

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Yuhu... Acnes... yah pasti kalian udah familiar sama merek ini kan? Nah kali ini, saya akan review salah satu produknya Acnes. Seperti yang kita ketahui acnes diperuntukan untuk perawatan acne prone skin dan produk acnes yang saya gunakan adalah acnes powder lotion, yang awal berkenalan dengan produk ini tuh karena si kakak adalah pencinta produk acnes tapi entah kenapa ngak terlalu suka sama yang lotion ini. Nah dari pada mubazir saya ambil lah, kebetulan pula lotion purbasari saya udah ludes hehe...

Dekskripsi Produk



Penampakan : acnes powder lotion ini seperti produk acnes lainnya yang material tempatnya adalah plastik berwarna putih dengan tulisan dan logo serta tutup botol berwarna hijau.

 Kegunaan acnes powder lotion :
ü  Merawat kulit berjerawat :
Mengandung menthol untuk memberikan rasa sejuk dan nyaman pada kulit yang berjerawat. Serta mengandung Oil Control Agent untuk menyerap kelebihan minyak(sebum), menjaga kulit agar tidak mengkilap namun tetap lembab.
ü  Anti bakteri :
Mengandung Isoprophyl Methylphenol yng dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
ü  Nutrisi bagi kulit :
Mengandung Vitamin C dan Aloe Vera untuk membantu menjaga kesegaran, kelembutan dan menutrisi kulit agar tetap sehat.

Cara pemakaian : kocok dahulu dan tuangkan acnes powder lotion pada telapak tangan. Usapkan secara merata ke seluruh permukaan wajah yang telah dibersihkan sambil ditepuk-tepuk dengan lembut. Biarkan meresap dan jangan dibilas.

Ingredients :
Aqua (Water), Alcohol, Butylene, Glycol, Zinc, Oxide, Disodium Succinate, Silica, Succinic Acid, Aloe Barbadencis, Leaf Extract, Ethylparaben, Methyparaben, Propylparaben, O-Cymen-5-ol(Isopropy Methylphenol), Dipotassium Glycyrrhizinate, Menthol, Disodium EDTA, Lactid Acid, Magnesium Ascorbyl Phosphate.

Harga : sektaran Rp. 26.000-an/100 ml.

Untuk di kondisi kulit saya yang rawan jerawatan satu sampai tiga gitu, lotion ini sebenarnya hanya membantu mematangkan jerawat yang baru muncul tapi tetep sih agak lama keringnya dan sangat ampuh sih ngurangin minyak pada saat siang hari. Toner ini isinya warna putih kayak bedak yang di kasih air gitu terus cair banget. Nah saya pakai acnes powder lotion ini sebagai toner pada saat ngak ada aktifitas diluar ruangan atau di rumah aja dan biasanya saya tidak memakai bedak apapun setelahnya karena memang sih kalo dirumah saya lebih suka no make up gitu kan (walaupun kucel haha pd aja lah yah), nah produk ini membantu mengurangi minyak sehingga looknya saya sedikit berkuranglah kusam,kucel atau ancur gitu wkwk. Untuk malam hari sendiri saya tidak menggunakan lotion ini karena minyak diwajah ngak perlu hilangkan. Nah satu lagi, jangan pake lotion ini kalo kepengen tidur siang setelah pemakaian, takutnya kamu bakal jerawatan.

Kesimpulannya Kelebihan dan kekurangan dari Acnes Powder Lotion, yaitu:
·         Ada sensasi dingin-dinginnya gitu, bikin seger.
·         Mengurangi minyak di wajah.
·         Mematangkan jerawat dengan cepat.
·         Harga terjangkau.
·         Gampang ditemukan di drugstore atau supermarket, banyak kok yang jual.
o   aroma cukup tajam
o   perih jika terkena kulit yang teluka dan berjerawat

Inget yah guys pemakaian suatu produk ngak sama disetiap orang, beda kondisi kulit beda hasil. So thanks for reading....

Komentar

the populer one

Ovale Cleansing Gel Acne Care

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?

Garnier Micellar Water Pink